Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Produser Multivision Plus, Raam Punjabi agresif memproduksi film. Dia gandeng sejumlah sutradara film seperti Hanung Bramantyo, Garin Nugroho, Anggy Umbara, Hanny Saputra, Hestu Saputra, Sridhar Jetty, Iman Brotoseno, dan lain-lain.

“Saya tidak mengamuk, tapi ini menunjukkan bahwa saya sudah harus bertambah wise,” kata Raam Punjabi menjawab pertanyaan tabloidkabarfilm.com, usai  pemutaran perdana trailer  film 3 (Tiga) di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Menurut Raam Punjabi, sejak berkiprah di industri film selama 50 tahun dan mendirikan PT Parkit Film (kini Multivision Plus) sejak 45 tahun silam, dirinya selalu berupaya memberikan tontonan film yang menghibur.

“Sudah 45 tahun saya di film, dan ini membuat saya sekarang lebih paham. Tentu saja saya melihat potensi orang-orang kreatif untuk menghasilkan film yang bagus dan enak ditonton. Makanya saya senang bekerjasama dengan anak-anak muda,” kata Raam.

MVP ingin menjadi rumah besar bagi sutradara-sutradara kreatif. Raam Punjabi menyediakan fasilitas produks dan berharap sutradara dan penulis kreatif tidak berpikir hanya untuk pasar penonton Indonesia semata. 

“Saya berharap film-film MVP bisa diterima oleh pasar penonton yang lebih luas. Dan film 3 (Tiga) memenuhi kriteria untuk pasar yang lebih luas itu,” ungkap Raam, yang memiliki bioskop Platinum Cineplex di Indonesia dan membuka jaringan bioskop di Myanmar, Vietnam, Laos dan Kamboja.

Film 3 (Tiga) disutradarai Anggy Umbara merupakan bercerita tentang tiga sahabat bernama Alif, Lam, dan Mim dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di sebuah pesantren bernama Al Ikhlas.

Ketiganya menghadapi masalah personal dan mempertahankan keyakinannya masing-masing. “Ini adalah pertempuran tentang kebaikan dan kebenaran,” ujar Anggy Umbara.

Sutradara berjuluk “Sejuta penonton” ini  mengatakan, gagasan membuat film 3 (Tiga) muncul dari mimpinya. 

"Ide membuat cerita film ini muncul waktu saya bangun dari mimpi. Dengan penambahan di sana-sini tentunya, maka mimpi itu menjadi film,” lanjut Anggy, yang sukses menggarap beberapa film dengan perolehan penonton lebih dari sejuta orang.

Sejumlah bintang ditampilkan di film ini, antaranya Cornelio Sunny (Alif), Abimana Aryasatya (Lam), Agus Kuncoro (Mim), Prisia Nasution (Laras), Tika Bravani, Donny Alamsyah, Cecep Arif Rahman, Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Piet Pagau, dan lain-lain. Sementara tim produksi film diserahkan ke Arie Untung yang dalam film ini bertindak sebagai Associate Producer dari rumah produksi FAM.

Trailer film 3 (Tiga) sempat diputar diputar di layar bioskop dengan durasi sekitar 3 menit. Gambar, tone warna serta aksi laga yang ditampilkan para pemerannya telah menyamai  gaya action film Hollywood.  Menurut rencana, film ini akan edar pada September 2015. (imam)

Read 3992 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru