Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sutradara Rizal Mantovani pemilik rumah produksi Dramscape menggandeng Yuliasandy memproduksi film genre horror, "Demona". Para pemeran dan kru hadir dalam press screening film di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Demona disutradarai Rizal Mantovani berkisah tentang sekelompok remaja yang diganggu arwah wanita, teman mereka sendiri bernama Demona. Kematian tragis Demona terjadi saat pesta narkoba.

Menurut penulis skenario, Anto Nugroho, awal pembuatan skenario Demona diilhami dari kecelakaan tragis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam. Di mana pelakunya adalah pemuda yang terbukti mengonsumsi narkoba saat menyetir mobil.

"Saat menulis skrip banyak ide berseliweran. Salah satu dari kejadian di Pondok Indah, di mana remaja mengonsumsi narkoba dan menimbulkan banyak bencana," kata Anto.

Sejumlah pemeran ditampilkan dalam film perdana Dreamscape ini, antaranya Alexa Key (Rissa), Ajun Perwira (Ado), Thoriq Graduate (Yodi), Regina Rengganis (Demona), Inzalna Balqis (Cacha), Kia Poetri (Bella), Rifky Moors (Elang), Angel Mulligan (Wenny), Torro Margens (Ramdhan).

Dipilihnya Demona sebagai hantu dalam film, menurut Rizal Mantovani untuk menghindari kepuasan penonton.

“Demona diperankan Regina Rengganis adalah pemain baru. Saya pilih dia, karena kalau pakai pemeran yang lebih dikenal bisa mudah ditebak sosok hantunya. Kalau hantunya artis yang sudah dikenal, itu bisa mengurangi rasa penasaran,” kata Rizal Mantovani. (imam)

Read 4686 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru