Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Apa kabar 'Azrax' Gatot Brajamusti? Setelah membintangi film besutan sutradara Dedi Setiadi tersebut, Aa Gatot Brajamusti yang ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu akan tampil di film laga terbaru “DPO”.

 

DPO atau Detachment Police Operation diproduksi dua rumah produksi, Brajamusti Films dan Putaar Productions. Film ini selesai syuting sejak beberapa bulan lalu, dan kini memasuki tahap proses editing.

“Sekarang film DPO dalam masih proses editing dan color grading,” kata Dhoni Ramadhan, produser Putaar Productions kepada tabloidkabarfilm, Selasa (8/9/2015).

Menurut Dhoni, film dengan pemeran utamanya Gatot Brajamusti tersebut mengangkat kisah tentang penyerbuan tim khusus ke lokasi penyerbuan gembong narkoba internasional bernama Satam.

Satam dan gerombolannya menjadikan penduduk sekitar kawasan kumuh sebagai tameng saat penyerangan berlangsung.

DPO menurut Dhoni Ramadhan yang sebelumnya membuat film Garuda Superhero  masih dalam proses penjadwalan waktu tayang. “Maunya sih, di akhir November 2015 film ini bisa tayang. Tapi sampai sekarang masih dalam penjajakan ke bioskop XXI,” kata Dhoni. (imam)

 

Read 7811 times
Rate this item
(3 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru