Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kisah nyata dari buku karya Agnes Davonar berjudul “Bidadari Terakhir” tentang cinta anak SMA pada wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) difilmkan.

 

Film yang diperankan Maxime Bouttier dan Whulandari Herman ini menghadirkan sensasi pro-kontra bagi kalangan pendidik karena memberi ‘pelajaran’ tentang dunia malam PSK kepada penonton remaja, nota bene adalah pelajar. Tetapi, inilah sebuah karya.

Sutradara Awi Suryadi mengemas film yang mengambil lokasi syuting di kota Balikpapan Kalimantan menghadirkan Rasya (Maxime Bouttier), seorang pelajar SMA yang tak sengaja bertemu dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Eva (Whulandari Herman). 

Rasya adalah pelajar kutu buku yang bersahabat dengan Hendra (Julian Jacobs). Saat Hendra ulangtahun, dia mengajak Rasya pergi ke rumah bordil. Di sanalah Rasya bertemu dengan Eva untuk pertamakalinya.

Sejak pertemuan itu, Rasya jatuh cinta. Hingga dia berani membayar Eva untuk menemani malam-malam saat Rasya belajar. Tidak ada adegan persetubuhan dalam setiap pertemuan Eva dan Rasya, yang akhirnya berpacaran. 

Konflik muncul ketika sekolah dan orang tua Rasya mengetahui hubungan mereka.  Namun, cinta keduanya tidak putus sampai Eve meninggal karena penyakit kanker rahim. 

Film produksi bersama Imagine Films dan Ganesha Perkasa Films ini didukung para pemeran lainnya seperti Stella Cornelia, Meirayni, aktor senior Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha dan Monica Oemardi. 'Bidadari Terakhir' dijadwalkan tayang mulai 10 September 2015. (imam)

Read 6467 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru