Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Kharisma Starvision Plus akan memulai syuting film “Jagoan Instan”. Naskah karya penulis skenario Musfar Yasin itu diharapkan sekelas “Get Married” dan “Alangkah Lucunya Negeri Ini”.

“Setelah melalui ribuan hari penulisan dan revisi, setelah berpindah-pindah produser dan calon sutradara, akhirnya Jagoan Instan memulai suting,” kata Musfar Yasin, Rabu (10/9/2015).

Penulis kelahiran Selong, Lombok Timur, NTB pada 6 Juni 1960 ini beberapa kali meraih penghargaan terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) maupun di Festival Film Bandung (FFB).  

Selain menulis skenario film, Musfar Yasin juga menulis untuk sinetron. Piala Citra dia raih dari FFI sebagai penulis skenario Alangkah Lucunya Negeri Ini, Nagabonar Jadi 2, dan Piala Vidia untuk sinetron  Kiamat Sudah Dekat. Penghargaan juga diterimanya pada Festival Film Bandung 2005 untuk Skenario Terpuji film Ketika.

“Buat yang menyukai Get Married dan Alangkah Lucunya Negeri Ini, ini film untuk anda. Anda yang suka tertawa sambil menangis, ini film untuk anda. Inilah film karya anak bangsa,” ujar Musfar promosi.

Jagoan Instan berkisah tentang sosok pemuda berpostur kerempeng bernama Bumi, tidak terlalu tampan, tidak pula jelek. Dia lulusan SMU dari keluarga kurang mampu. Berfikiran sederhana, tidak terlalu cerdas. Dari segala sisi bukanlah potongan seorang jagoan. 

Dia didaulat terpaksa, lebih oleh dorongan untuk membalas sakit hati terhadap seorang yang merebut kekasihnya yang membuatnya menyanggupi peran dan tugas sebagai seorang jagoan. Sesungguhnya dia tidak berminat. Ia masih mau melakoni tugasnya karena juga mendapatkan honor. (imam)

Para pemeran film Jagoan Instan yang kini dalam proses syuting antaranya Kevin Julio, Jessica Mila, Ge Pamungkas, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Andovi da Lopez, Marlo Ernesto, Epy Kusnandar, dan lain-lain. (imam)

Last modified on Saturday, 10 October 2015
Read 6487 times
Rate this item
(2 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru