Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi K2K Picture sempat akan membuat film berjudul “Menara Saidah” pada Agustus lalu. Kini judul itu berubah. “Saya berinisiatif memakai judul “Menara Stasiun Cawang”,” ujar Keke Dheeraj, produser K2K Picture di The Platters, Kuningan, Jakarta, Senin (28/9/2015).

Dia membantah jika perubahan judul itu karena permintaan pemilik menara di kawasan Cawang, Jakarta. "Menara itu kan milik keluarga, dan pemiliknya sudah almarhum. Untuk tidak mengambil risiko, saya fikir pakai judul yang lain,” katanya.

Meskipun berubah judul, film yang mengangkat fenomena gedung kosong yang mengalami ‘kemiringan’ itu akan mengarah pada Menara Saidah.

“Kalau ada yang beranggapan film ini tentang menara itu, terserah saja. Tapi film ini sama sekali tidak menggunakan nama dan juga tidak menampakkan gedung tersebut,” kata Keke yang baru terpilih menjadi Ketua Bendahara Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).

Sejak awal pembuatan film, kata Keke fokusnya memang diarahkan kepada cerita menara yang dekat dengan stasiun Cawang itu. 

"Saya yakin meski ganti judul akan mendapat respons yang baik dari masyarakat. Pasalnya penggantian judul ini tidak lantas membuat film ini kehilangan aura mistisnya. Dan kebetulan kami ingin merilisnya bertepatan dengan hari Halloween 15 Oktober nanti,” jelas Keke.

Salah seorang pemeran film ini, Anisa Rahma ‘Cherrybelle’ mengungkapkan perubahan judul film tidak mengurangi ide cerita dan jalan cerita dari film yang mengambil latar sebuah gedung.

"Ini film horor pertamaku. Makanya antusias banget pas ditawari main. Apalagi kan ini gedungnya terkenal seram di Jakarta," tutur Anisa, yang mantan personel girl band Cherrybelle itu. (imam)

Last modified on Wednesday, 30 September 2015
Read 5636 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru