Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

PT Rapi Film meluncurkan poster dan trailer film “Warisan Olga”, yang mengangkat sepenggal kisah almarhum Olga Syahputra semasa hidup. Film ini gabungan beberapa scene film “Olga Lost in Singapore” dengan syuting baru.

Bertempat di Gedung Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) sejumlah pemeran film Warisan Olga hadir antaranya adik kandung Olga, Billy Syahputra, Tara Budiman, Enzy Storia, Naomi Papilaya, dan lain-lain. 

Sutradara Raymond Handaya menjelaskan pengambilan gambar dilakukan saat sebelum Olga sakit. “Tapi adegan itu sebenarnya untuk pembuatan film Olga Lost In Singapore,” katanya.

Cerita awal dari film itu kemudian dirombak total. Potongan adegan yang telah diperankan Olga kemudian dicocokkan untuk film baru Warisan Olga.

"Tim produksi harus menyatukan video-video yang dibuat sebelum Olga sakit. Pada tahap inilah kami rasakan kesulitannya. Tapi saya jamin semuanya klop dengan cerita baru ini," kata Raymond.

Kehadiran almarhum Olga di film yang dibumbui petualangan pantai ini bukanlah sekadar cameo. Dalam cerita dan adegan, kehadiran Olga cukup berpengaruh. "Lumayan berpengaruh soalnya ada sekitar 14 scene yang dimainkan Olga," ujarnya. 

Menurut Produser Sunil G Samtani, pihak Rapi Films dan CMI Production berharap Warisan Olga akan mengobati rindu para fans dan masyarakat umum terhadap Olga. 

“Film ini didedikasikan untuk mendiang Olga dan juga untuk mengobati rindu semua penggemarnya,” kata Sunil. Menurut rencana, film Warisan Olga tayang di bioskop mulai 19 November 2015.

Tara Budiman mengatakan, penggemar Olga dapat dilihat dari followernya di Twitter. “Fans Olga sangat banyak dan baru-baru ini menggelar pengajian bersama. Semoga film ini mengobati rindu mereka pada gaya Olga,” kata Tara Budiman. (imam)

Read 3834 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru