Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sebuah film komedi keluarga berjudul Super Didi sedang dipersiapkan oleh rumah produksi Muti Didi Film. “Syuting akan kami mulai Sabtu besok,” kata Reymund Levy, produser film saat syukuran produksi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

Menurut Reymund Levy, meski tema keluarga sudah cukup umum, namun dalam penggarapan Super Didi nanti akan menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Karena film ini mendapat dukungan dari komunitas Ayah Pembajak (Perhimpunan Bapak-bapak Jaga Anak),” kata Reymund tentang film yang terinspirasi dari program siaran radio yang dibawakannya di V Radio berjudul  “Profil Papa Paling Keren”.

Berangkat dari perhatiannya pada masalah parenting, dan mendapatkan kasus seorang ayah yang sangat dekat dengan anaknya, Reymond pun merancang ide untuk membuat sebuah cerita sinetron.

“Tadinya sempat mau dibuat sinetron, tapi kendala teknis seperti stripping membuat saya berfikir lebih baik dijadikan film saja,” kata Reymund.

Hadrah Daeng Ratu dipercaya untuk menyutradarai film yang dibintangi antaranya Vino G Bastian, Karina nadila, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Verdi Solaiman, Ivy Batuta, Marcella Lumowa, Jill Vandis, dan sejumlah artis lainnya.

“Saya suka sekali dengan film anak-anak, dan dari dulu ingin menyutradarai film bertema anak-anak,” kata Hadrah, yang sebelumnya adalah asisten sutradara film Di Timur Matahari dan Serdadu Kumbang.

Super Didi mengisahkan keseharian seorang Ayah (Vino G Bastian) dengan dua anaknya, saat sang istri pergi ke Hongkong selama dua minggu dalam rangka menemani seorang sahabatnya yang sedang bermasalah.

“Ini benar-benar cerita yang terjadi sehari-hari. Ada hal-hal yang bagi sebagian kita para orangtua, yang masih muda suka melupakan pentingnya hal-hal yang dianggap sepele,” kata Reymund yang selain penyiar adalah juga pembuat produk iklan. (imam)

Read 6016 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru