Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film terbaru produksi Rapi Film berjudul Warisan Olga mendapat sambutan histeris penonton saat gala premiere di Studio XXI Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Gelak tawa hingga tangis sesenggukan diekspresikan penonton, saat menyaksikan sosok komedian yang wafat di Singapura 27 Maret 2015 silam. Film ini merupakan penampilan terakhir Olga sebelum wafat karena terserang meningitis.

Pada setengah jam pertama, penonton dibuat terpingkal oleh gaya lawakan Olga Syahputra yang khas. Ditambah dengan penampilan sejumlah pemain seperti Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Mongol Stress, Mc Danny dan lain-lain yang sukses mengocok perut penonton.

Hingga kemudian, seluruh penonton yang terdiri dari wartawan, undangan dan keluarga Olga Syahputra dibuat menjerit melibat tayangan Olga Syahputra yang terkulai lemas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Ada pula pemandangan di saat mendiang  Olga diantar ke Singapura menggunakan jet pribadi. Yang tak kalah menyayat hati, yakni potongan rekaman video yang diambil Billy Syahputra, memperlihatkan bagaimana kondisi Olga Syahputra dengan kondisi dipasang selang infus di beberapa bagian tubuhnya.

Pemandangan yang tak pernah dilihat masyarakat dan para penggemar Olga Syahputra sebelumnya. Anggota keluarga dan fans Olga Syahputra banyak yang menjerit dan menangis melihat cuplikan demi cuplikan kondisi Olga Syahputra saat koma dan dinyatakan meninggal dunia.

"Saya teringat lagi sama Yoga (sapaan untuk Olga). Saya terharu sekali melihat film ini," ucap Nurrokhman, ayahanda Olga Syahputra, yang terlihat meneteskan air mata saat film selesai diputar. (imam)

Last modified on Tuesday, 17 November 2015
Read 5991 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru