Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film layar lebar genre horor komedi, Oops! Ada Vampir!! menandai kiprah rumah produksi Narz Entertainment di dunia film. Disutradarai Arie Azis, film produksi perdana ini mengisahkan sosok vampir jelmaan jenazah yang hidup kembali.

Dalam film yang akan tayang pada Februari 2016 ini, cerita bermula saat mayat akan dimakamkan, kemudian berubah wujud menjadi vampir Cina setelah dilangkahi oleh kucing hitam dan langsung terkena sinar bulan purnama.

Sejumlah artis pemeran dihadirkan dalam film berdurasi 120 menit ini, antaranya Cassandra Lee, Zidni Hakim, Tengku Tezy, Mongol Stress, Rizky Alatas, Iszur Muhtar, dan Hengky Solaeman. 

Walau terkesan horor dan banyak ketegangan, film yang diproduseri oleh Mohan Chotrani dan Aasish ini dibalut oleh komedi, drama, dan action. sehingga, para penonton akan mendapatkan sisi kelucuannya. 

“Yang akan membedakan adalah suasananya, dan itu hanya bisa dilihat saat menonton,” kata Mohan Chotran, produser.

Mengambil tema Vampir ala-ala Tionghoa, yang dilengkapi dengan setting Cina Kuno, menjadi pilihan yang akan mewarnai keseluruhan dari film ini.

Oops! Ada Vampir!!  ditulis oleh penulis muda Maruska Bath yang sering menghasilkan FTV di berbagai channel televise di Indonesia. Tulisan Maruska ini dikembangkan oleh Narz Entertainment untuk menghasilkan film yang menghibur. 

Drama sebagai pengikat cerita dihadirkan dengan plot berliku. Selain menghibur, “Oops! Ada Vampir!!” memiliki pesan tentang remaja berbeda golongan dalam mendapatkan cinta sejati mereka. (imam)

Last modified on Wednesday, 25 November 2015
Read 3357 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru