Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah Pendekar Tongkat Emas dibuat oleh Miles Films tahun lalu, kini pendekar silat Wiro Sableng segera difilmkan. Penggarapan tokoh fiksi tersebut siap dikerjakan oleh PT LifeLike Pictures.

Produser LifeLike Pictures, Sheila Timothy membenarkan rencananya memproduksi film Wiro Sableng yang booming dalam serial sinetron televisi beberapa tahun lalu. “Ya, benar soal rencana itu. Sekarang masih dalam taraf development,” kata Sheila kepada tabloidkabarfilm.com, Selasa (15/12/2015) pagi.

Wiro Sableng yang dikenal sebagai Pendekar 212 merupakan tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito, yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G Bastian (suami dari adik Sheila Timothy yakni Marsha Timothy). 

Tokoh Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya.

Ide pembuatan film Wiro Sableng, menurut Sheila yang akrab disapa Lala sudah dirancang setahun lalu. “Kebetulan, saya penggemar silat dari dulu. Seru, kan?” katanya.

Setelah membuat film Pintu Terlarang, Modus Anomali, dan Tabula Rasa, maka film Wiro Sableng akan menjadi film keempat LifeLike Pictures. (imam)

Read 6406 times
Rate this item
(2 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru