Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Trailer film Terjebak Nostalgia yang menghadirkan penyanyi Raisa Andriana dan aktor Chicco Jerikho diluncurkan. “Film ini seperti romansa antara Jakarta dan New York," kata Raisa di acara peluncuran trailer film pertamanya tersebut di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Dalam trailer tersebut, Raisa sedang berada di New York bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Terjebak Nostalgia mengisahkan cinta dan perjalanan empat tokoh Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Iskak). 

Pengambilan gambar film ini dilakukan di Jakarta serta New York, Amerika Serikat. Sebagian besar pengambilan gambar film tersebut memang dilakukan di Big Apple, sebutan Kota New York.

Rako Prijanto, sutradara film tersebut, mengatakan ia memang sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena sesuai dengan jalan cerita. "Secara konten cerita, memang harus di New York," kata Rako.

Rako ingin mengeksplorasi kota tersebut melalui film tersebut dan membaurkannya dengan jalinan cerita.

Produser Oreima Films Reza Hidayat mengaku mereka mengurus izin resmi untuk dapat syuting di New York sehingga produksi film tersebut perlu waktu yang lebih lama.

Mereka membawa 14 orang kru dari Indonesia ditambah beberapa orang lagi kru di kota tersebut. "Terjebak Nostalgia" djadwalkan tayang pada 11 Februari 2016. (imam)

 

Foto Lainnya:

Last modified on Tuesday, 15 December 2015
Read 4784 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru