Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Batavia Pictures dan Pop Up 3D Production merilis film Indonesia pertama berteknologi 4DX berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos (PSPA), Minggu (17/1/2016) di CGV Blitz, Jakarta Pusat.

“Kita bangga akhirnya Indonesia punya film animasi berteknologi 4DX,” kata Dian Sunardi, Chief of Marketing CGVblitz, usai press screening film Petualangan Singa Pemberani Atlantos.

Menurut Dian, kehadiran teknologi bioskop 4DX sangat sensasional, karena penonton diajak merasakan kursi bergerak dan bergetar, hembusan air, semprotan air, dan letupan kabut asap, cahaya dan gelembung busa.

“Konsep film PSPA melalui proses treatment yang berbeda dengan film 2D dan 3D biasa, agar connect dengan perangkat 4DX di CGVblitz. Jadi, harus dieksekusi di Korea untuk mencocokkan detil adegan dengan effect yang disajikan di ruang studio,” ujar Dian Sunardi.

Sebelum hadir dengan konsep terbaru dalam teknkologi 4DX, film yang meghadirkan ikon produk Paddle Pop ini dibuat dalam format 2D dan 3D.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada penonton,” kata Lucki Lukman Hakim, didampingi Genesis Timotius yang sama-sama produser  tentang dibuatnya format 4DX untuk film tersebut.

Film animasi PSPA ini menghadirkan pengisi suara dari kalangan artis antaranya Giring Nidji sebagai Paddle Pop, Yuki Kato sebagai Liona, Oka Antara sebagai Khan, dan Naura sebagai Bella.

Dalam film dikisahkan petualangan Paddle Pop dan teman-temannya, yang harus mengatasi persoalan dengan perusahaan pertambangan yang serakah tak mempedulikan lingkungan. Mereka bersama-sama mengarungi lautan mencari Mutiara Pencipta untuk mengalahkan Khan, jenderal ikan hiu.

PSPA akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 Januari 2016. “Selain di CGVblitz, film Petualangan Singa Pemberani Atlantos juga hadir bioskop 21, XXI, dan Cinemaxx,” jelas Genesis Timotius. (imam) 

 

Last modified on Tuesday, 19 January 2016
Read 18495 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru