Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Tiga artis pemeran film "3 Srikandi", Tara Basro, Bunga Citra Lestari, dan Chelsea Islan menghadiri peluncuran trailer film karya sutradara Iman Brotoseno tersebut di Studio XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Film "3 Srikandi" akan tayang utuh pada akhir Agustus mendatang. Versi trailer film ini berdurasi 2 menit 30 detik. Dalam video singkat tersebut, ditampilkan perjuangan ketiga atlet panah nasional,yang diperankan masing-masing artis, yaitu Nurfritriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan) dan Kusuma Wardani (Tara Basro). 

Ketiga atlet berhasil menorehkan prestasi dengan mendapatkan medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade. Ketiganya mendapat julukan Srikandi.

Dibalik prestasi mereka, ada yang harus dikorbankan. Impian, situasi politik, keluarga, tanggung jawab, dan cinta menjadi konflik yang harus dihadapi oleh Nurfritriyana, Lilies Handayani serta Kusuma Wardani. 

Sementara aktor peraih dua Piala Citra Reza Rahadian, ikut terlibat di film ini sebagai si 'Robin Hood Indonesia' Donald Pandiangan, yang berhasil menjuarai 4 kali kompetisi panahan Sea Games.

Selain Bunga, Chelsea, Tara, dan Reza, sejumlah aktor ikut antaranya Donny Damara, Mario Irwinsyah, Detri Warmanto, dan Indra Birowo. Film 3 Srikandi adalah layar lebar adaptasi kisah nyata tentang atlet panahan Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di ajang kompetisi bergengsi di era 80an. 

"Film 3 Srikandi didramatisir sekitar 20% dan 80% mengikuti kisah nyata," kata sutradara, Iman Brotoseno tentang film produksi Multivision Plus, yang menjadi debut pertamanya sebagai sutradara film. (imam)

Read 5619 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru