Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Mengulang sukses film Komedi Modern Gokil! tahun lalu, MD Pictures  menghadirkan sequel Komedi Gokil 2, mengangkat genre komedi klasik khas yang kocak dan konyol.

KG 2 mengisahkan kehidupan di sebuah rumah kost yang kedatangan penghuni baru, Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox). 

Penggarapan KG 2 kembali dipercayakan kepada sutradara Cuk FK, tentunya tak lepas dari sentuhan tangan dingin produser Dhamoo Punjabi. 

Melibatkan banyak pemain termasuk pelawak senior Indro Warkop yang kembali berperan dalam film ini. Selain itu ada stand up comedian seperti Boris Bokir, Acho dan Lolox serta artis Senk Lotta, Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, Maya Wulan, Risma Nilawati, Tengku Dewi, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala. 

Sebagai dukungan terhadap kemajuan film Tanah Air, kali ini MD Pictures bekerjasama dengan MOX sebagai penyedia layanan berlangganan mobile termurah dan terlengkap, dimana pelanggan dengan mudah bisa menikmati ratusan koleksi film Indonesia melalui gadget kapan saja dan dimana saja.

"Kombinasi komedi klasik yang disajikan dalam kemasan moderen menghasilkan sesuatu yang fresh dan unik, tentunya film ini  bisa dinikmati semua generasi dari muda hingga tua," kata Dhamoo Punjabi. KG 2 akan tayang mulai 12 Mei 2016 di seluruh bioskop Indonesia. (imam)

 

Read 6230 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru