Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sukses film produksi Miles Pictures Ada Apa Dengan Cinta? 2 dengan penonton lebih 3 juta membangkitkan optimisme produser film lainnya.

Manoj Punjabi boss MD Pictures mengungkapkan, film Rudy Habibie yang mengangkat kisah masa muda BJ Habibie, memiliki kekuatan luar biasa. Dia menargetkan 10 Juta penonton dari film tersebut.

"Saya yakin karakter Rudy Habibie punya sesuatu. Pak Habibie ini idola bagi kita. Values yang ada padanya sangat luar biasa. Saya punya target 10 Juta penonton," ungkap Manoj Punjabi menjawab pertanyaan tabloidkabarfilm.com, di Gedung MD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Sore itu berlangsung acara peluncuran single lagu Mencari Cinta Sejati yang dinyanyikan oleh Cakra Khan. Lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut merupakan original sound track film Rudy Habibie karya sutradara Hanung Bramantyo. Hadir dalam acara tersebut antaranya Melly Goeslaw, Cakra Khan, Anto Hoed, dan Burhanuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie).

Menurut produser yang mengaku perfectionist ini, target itu bukan asal ngomong melainkan berdasar hitungan-hitungan. "Saya punya strategi untuk meraih semua itu, pertama promosi, kedua promosi, ketiga promosi. Ini akan menjadi tren baru promosi film di Indonesia, nanti kita lihat saja nanti bagaimana bentuknya," katanya.

Seperti diketahui, memasuki masa libur hari raya Lebaran akan ada lima film nasional tayang di bioskop, termasuk Rudy Habibie.

"Soal target penonton, saya tidak asal ngomong. Karena AADC2 bisa main di 300 layar pada hari pertama, kemudian ditambah jadi 400 layar. Jadi harus ada dukungan dari eksibitor (bioskop) untuk film Indonesia, tidak bisa kita hanya dapat 70 layar," kata Manoj.

Bentuk dukungan eksibitor ini tentu saja tidak berlaku untuk film, yang menurut Mamoj berkatagori busuk. "Eksibitor harus membantu, tetapi kalau filmnya busuk juga percuma dapat layar banyak," jelasnya.

Film Rudy Habibie merupakan franchise dari film pertama Habibie & Ainun yang meraih lebih 4 juta penonton. Atas sukses film pertama itulah, Manoj yakin akan meraih kesempatan lebih dalam perolehan penonton. 

"MD akan punya Habibie Universe, nanti akan ada spin off tentang Ainun, dan juga masa kecil Habibie. Untuk Indonesia saya kira kalau film-film dibuat seperti ini akan mengalahkan film Amerika," jelasnya. (imam)

 

Last modified on Monday, 23 May 2016
Read 3314 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru