Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Dengan mengalokasikan biaya produksi Rp12 Miliar, rumah produksi Oreima Films menghadirkan film Bangkit! karya sutradara Rako Prijanto. Film ini berlatar bencana alam banjir di Indonesia.

Reza Hidayat selaku produser film Bangkit! mengatakan, biaya produksi film yang dibintangi oleh Vino Giovani Bastian itu lebih dari Rp12 miliar.

"Ini memang film termahal Oreima Films," ujarnya dalam peluncuran trailer film Bangkit! di Hotel Majapahit, Surabaya, Jumat (27/5/2016).

Reza mengklaim, film yang menurutnya bergenre disaster movie ini menggunakan spesial efek dan visual efek dengan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) terbanyak sepanjang sejarah perfilman di Indonesia.

"Karena tuntutan kualitasnya sangat tinggi, sedangkan timeframe pengerjaannya singkat," ujar Reza.

Biaya lebih dari Rp12 miliar itu, kata Reza, memang banyak terserap di produksi film serta penggunaan teknologi CGI untuk spesial efek dan visual efek.

"Tidak mudah kalau mau mencari lebih banyak diaplikasikan untuk apa saja. Yang jelas, memang biaya itu lebih banyak untuk produksi dan CGI," katanya.

Proses produksi termasuk syuting film “Bangkit!” dilakukan sejak Desember 2015 sampai Februari 2016, melibatkan 250 orang kru dan 250 orang figuran. Sedangkan proses editing, menurut Reza masih berlangsung di studio.

Rencananya, film Bangkit! ini akan diputar secara serentak di seluruh Indonesia pada 28 Juli 2016 yang akan datang. "Kita sebenarnya ada rencana muter film ini di Malaysia, masih proses sih, tapi belum ada kepastian," katanya.

Reza menargetkan, film yang diproduksi atas kerjasama Suryanation, Kaninga Pictures dan Oreima Films dengan biaya produksi mahal ini dapat ditonton masyarakat Indonesia seluas-luasnya.

"Kami berharap, ini menjadi tonggak kebangkitan film Indonesia dengan genre berbeda. Targetnya sebanyak-banyaknya sih. Kami optimis bisa," ujarnya. (dudut)

Last modified on Wednesday, 01 June 2016
Read 6143 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru