Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Soraya Intercine Films meresmikan toko online www.sorayastore.com, yang menjual khusus DVD film-film produksi mereka, Kamis (4/8/2016).

“Toko online ini untuk memenuhi permintaan fans, dan pecinta film yang ingin mendapatkan film-film produksi kami,” kata Dewi Yulia Razif, Humas Soraya Intercine Films kepada wartawan. Dia didampingi aktor pemain film Single, Raditya Dika.

Menurut Dewi, respons positif dari penonton film Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck menjadi salah satu alasan dibukanya toko online tersebut. 

“Penonton dari kedua film itu masih banyak yang ingin menyaksikan lagi, meski dalam format DVD. Makanya, kami menjamin film yang kami jual di sini terjaga keasliannya,” kata Dewi.

Sementara Raditya Dika mengaku mendapat pertanyaan dari fans, dan penonton film Single yang dibintanginya. “Terutama teman-teman yang di luar negeri, beberapa kali bertanya ke aku soal DVD film itu dan bagaimana mendapatkannya,” kata Dika.

Meski baru merilis DVD original film Single, dan memasarkannya secara online, Soraya Intercine Films juga telah siap memasarkan film-film lain. Salah satunya, DVD film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang akan dirilis 25 Agustus mendatang.

Pembukaan toko online ini juga untuk memenuhi kebutuhan entertainment dan permintaan pasar. Karena toko-toko penjual DVD semakin sulit ditemukan. Selain itu, Soraya Intercine juga merancang toko online untuk jual-beli suvenir dan atribut para pemain, dan property film.

“Kami akan jual property para pemain film, misalnya topi, sepatu, atau celana Raditya Dika di dalam sebuah film. Itu jika ada permintaan dari konsumen,” lanjut Dewi.

Saat ini harga DVD original yang ditawarkan per kepingnya Rp59.000. Layanan pre-order juga dapat dilakukan melalui website tersebut. Meski membuka gerai sendiri, kerjasama dengan Gramedia tetap berjalan. 

“DVD original film produksi kami tetap bisa dibeli di 102 outlet Gramedia di seluruh Indonesia,” jelas Dewi yang juga berencana memasarkan DVD film-film lawas produksi SIF. (imam)

 

Read 1639 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru