Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Applecross Production menjanjikan kisah misteri di film terbarunya berjudul The Promise. Film ini sempat hadir di ajang Bali Internasional Film Festival pada 27 September lalu, dan dijadwalkan tayang di bioskop pada awal 2017.

Di Balinale, film garapan sutradara Bambang Drias ini hadir untuk sesi world premiere dan dikabarkan mendapat sambutan meriah oleh penonton. Tentu saja ini merupakan sebuah kebanggaan bagi insan film nasional.

Berbeda dengan beberapa film nasional yang juga menjumput kata dalam bahasa Inggris, ‘promise’ yang berarti janji, dan mengambil genre drama melankolis, film The Promise  bermain pada tema drama suspens-thriller.

“Film ini ini menyimpan misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film. Mudah-mudahan mendapat tempat di hati penonton,” kata Bambang Drias, dalam siaran pers yang dirilis Applecross Production.

Sejumlah nama pemeran film ini antaranya vokalis grup band Duo The Virgin, Dara dan Mitha. Selain itu ada Ferly Putra, Tistha Niurma, dan Marcia Pohan. Skenario The Promise ditulis oleh Alim Sudio, salah satu penulis naskah film laris. 

Sedikit tentang cerita film ini, Mitha mendapat peran sebagai Riri, penyiar radio acara kisah misteri. Sedangkan Dara berperan sebagai Wanda, salah satu penggemar beratnya. Pada suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya. Misteri kematian Riri inilah yang mewarnai The Promise. (imam)

Last modified on Monday, 17 October 2016
Read 3762 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru