Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Rapi Films menghadirkan Melbourne Rewind, film dari kisah novel laris berjudul Melbourne karya Winna Efendi. Sutradara Danial Rifki membesut film yang dibintangi Pamela Bowie, Morgan Oey, Aurellie Mouremans, dan Jovial da Lopez tersebut.

Kisah perjalanan cinta Laura (Pamela Bowir) dan Max (Morgan Oey) ditulis apik skenarionya oleh Haqi Ahmad, sehingga kisah cinta kedua mahasiswa Indonesia di Australia itu mengharu-biru hingga berakhir bahagia.

Menghabiskan waktu 13 hari syuting dan persiapan sebulan, film drama romantis ini menyajikan lansekap keindahan kota Melbourne di Australia, dan sebagian kota di Bogor dan Jakarta.

Menurut Danial Rifki, memilih pemain film ini cukup menghabiskan waktu relatif lebih panjang. “Film ini butuh aktor yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi sutradara, dan menarik bagi penonton, bukanlah hal yang mudah,” kata Danial Rifki usai press screening film tersebut kepada wartawan di Alegro Cafe, Plaza Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Sutradara yang baru pertamakali bergabung dengan Rapi Films ini menambahkan, menjelang hari syuting, baru ditetapkan sejumlah pemain yang dianggap cocok dan mampu menjiwai karakter-karakter dalam cerita.

Melbourne Rewind bercerita tentang Laura (Pamela Bowie) yang gagal move on dari cinta pertamanya Max (Morgan Oey). Max menyusun setiap obsesi dan passion serta cita-cita dan cintanya pada Laura seperti puzzle. Akhirnya dia menjadikan Laura utuh seperti dirinya.  Namun ego masa muda memisahkan mereka. 

Setelah beberapa tahun berpisah, keduanya dipertemukan kembali saat Max menjadi Lighting Designer. Sayangnya, Max muncul ketika Laura hampir melupakan dia, dan beralih pada pria lain, Evan (Jovial da Lopez), seorang dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans).

Sebuah kisah tentang penemuan jati diri dan cinta, di sebuah kota yang memungkinkan apapun terjadi, Melbourne. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 November 2016. (imam)

Last modified on Sunday, 18 December 2016
Read 2847 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru