Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Screenplay Films memilih Melly Goeslaw untuk mengisi original soundrack film Promise. Lagu yang diaransemen oleh Anto Hoed itu bernuansa musik klasik.

Melly secara khusus menginterpretasi tokoh-tokoh pemeran film yang dimainkan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Boy William. 

Hasilnya, lagu berjudul Promise begitu kuat menjelaskan pesan dari film. Pada peluncuran original soundtrack dan trailer film Promise yang disutradarai Asep Kusdinar, pencipta lagu Melly Goeslaw tampil membawakan lagu tersebut.

“Lirik lagunya terinspirasi dari kucing saya. Dia menyelinap di balik tirai, dan saya mulai dari sana,” kata Melly usai menyanyi, dan mengungkapkan itu kepada wartawan di acara yang dihadiri para kru dan pemain film Promise di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2016).

Promise mengambil set di kota Milan, Italia dan Jogyakarta. Ceritanya tentang kegalauan mahasiswa Indonesia di perantauan.

Melly telah sangat dikenal sebagai pencipta lagu OST yang cukup hits. Pihak produser pun menyatakan alasan itu untuk menggandeng Melly.

“Akhirnya kita jalan dan janji bakal bikin Promise 2017, galau," ungkap Mike salah satu Produser, Screenplay Films.

Melly mengungkapkan sangat senang, saat pembuatan soundtrack film ini dan harus melalu proses yang panjang. Bahkan dirinya harus berdiskusi dengan Anto Hoed guna mendapatakan chemistry skenario film ini.

"Ketika ditawari saya menyambut baik. Yang dibutuhkan semua orang itu cinta. Saya baca skrip berulang kali, saya aplikasikan ke Mas Anto. Saya Mas Anto diskusi, pilih angle yang mana. Karena soundtrack lagu harus jadi sinopsis film itu. saya juga diskusi karena ini market dedek (anak remaja), ya seperti diluar negeri kaya film Disney kan, masih dinyanyikan Celine Dion," ungkap Melly.

Melly mengakui harus memasukan nuansa musik klasik, agar sesuai dengan tema filmnya. Dia pun meminta pendapat kedua anaknya Abe dan Ale.

"Liriknya cukup berat karena harus melalui kurator, yaitu anak saya sendiri, mereka periksa dan saya dengar masukan mereka. Karena soundtrack itu rasa, jantungnya di skenario, darahnya di sutradara. Saya harus membalut semua scene jadi sebuah soundtrack," tuturnya. 

Film Promise bergenre drama remaja dengan pemain Dimas Anggara (Rahman), Amanda Rawles (Kanya), Mikha Tambayong (Moza) dan Boy William (Aji). Mereka menjalin hubungan cinta yang rumit. Rencana tayang film ini pada awal tahun 2017. (imam)

 

Last modified on Thursday, 17 November 2016
Read 1709 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru