Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Chanex Ridhall Pictures dan Visinema Pictures akan memproduksi film Lelawa, yang mengisahkan misi penyelamatan pembajakan pesawat.

Rencananya, film yang akan disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu bakal tayang bulan Desember 2017.  Film ini terinspirasi dari peristiwa penggalan aksi pembajakan pesawat  Maret 1981, yang dikenal dengan "Operasi Woyla 1981". Meski demikian, latar waktunya diambil dalam kurun waktu kekinian.

Sejumlah pemeran yang akan tampil antaranya Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Lukman Sardi. Untuk peran yang akan mereka bintangi serta pemeran lainnya masih dalam proses pembahasan tim produksi.

Bagi Angga Dwimas Sasongko, film aksi ini merupakan debut film panjang perdananya sebagai sutradara. Sebelumnya, dia menyutradarai film drama Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, dan Cahaya Dari Timur. 

"Saya dari kecil pertama kenal, ya film action. Ada Chuck Norris, Van Damme, pokoknya film-film action B-movie. Baru kenal film drama malah ketika sudah berkecimpung di dunia film," kata Angga Dwimas kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/12/2016).

Angga menjelaskan pengalamannya menangani film aksi yang berbeda dengan film drama yang telah ia eksekusi sebelumnya.

"Saya tidak pernah mengulang tema yang sama. Sebenarnya tahun ini saya sudah bikin satu film pendek action, nyoba. Ternyata berbeda. Film yang saya kerjakan sebelumnya, departemennya gak sebanyak film action. Kedisiplinan, improvisasi di lapangan juga (diperlukan). Enggak bisa seenaknya berubah pikiran," jelasnya.

Pesawat yang menjadi latar tempat film akan dibangun model pesawat airbus satu banding satu, sehingga ini akan memakan biaya yang sangat banyak. 

"Saya sebelumnya belum pernah menerima budget sebanyak ini sih, hehe," seloroh Angga.

Lelawa juga menjadi kerjasama pertama antara Angga Dwimas Sasongko dengan Arifin Putra. Sedangkan Chicco Jerikho merupakan kali kelima bekerja sama dengan Angga.

Saat ini, film Lelawa memasuki tahap pra produksi dimana Salman Aristo menjadi penulis skenario serta Rosa Rai Djalal sebagai produser. (imam)

 

Read 1381 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru