Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Produser film pemilik K2K Pictures, Keke Dheeraj melebarkan sayap industri dengan membangun bioskop megah Magic Hill di kawasan Puncak, Jawa Barat.

“Rencananya saya akan diresmikan bulan April tahun ini,” kata Keke Dheeraj kepada tabloidkabarfilm.com, di Gado-gado Boplo, Jakarta, Selasa (24/1/2017). 

Magic Hill merupakan Sentra Wisata Berbasis One Stop Entertainment For Tourism, semacam Hollywood di Amerika. Lokasinya di bukit menyajikan panorama indah kota Cianjur dan Sukabumi.

Sebagai orang film, produser yang memulai produksi di tahun 2007 dengan film Genderuwo itu telah cukup merasakan asam-garamnya industri film Indonesia. 

“Darah saya di perfilman, dan sudah banyak hal saya temui dan rasakan jatuh-bangunnya bisnis ini,” kata Keke, yang memiliki jiwa bisnis dari orangtuanya, pemilik pabrik marmer terkenal.

Tentang bioskop yang dibangunnya tersebut, Keke mengatakan satu-satunya yang berada di kawasan tersebut. Dengan jumlah layar dua buah di bioskop tersebut, dia yakin pasokan film untuk diputar akan cukup. “Soal pasokan film saya tidak khawatir, pasti cukuplah,” katanya.

Sebagai one stop entertaiment, Magic Hill terdiri dari lantai paling atas adalah bioskop, lantai duanya foodcourt beragam restoran/rumah makan sebagai sentra kuliner baru, ada nantinya berkerjasama dengan franchaise, kemudian di lantai bawah merupakan arena bermain keluarga.

Menurut Keke Dheeraj, perluasan bisnis yang dilakukannya tersebut dimaksudkan untuk menyerap animo masyarakat di kawasan tersebut untuk menonton film di bioskop. “Kalau bioskop bertambah, kita harap film Indonesia bisa lebih banyak ditonton masyarakat,” katanya.

Optimisme Keke tentang nasib perfilman Indonesia tersebut, semakin menguat ketika sejumlah calon gubernur DKI berjanji akan memberi perhatian pada perfilman. “Semoga janji-janji para calon gubernur itu terealisasi,” harap Keke, yang sedang mempersiapkan penayangan film terbarunya berjudul “Generasi Kocak: 90an vs Komika”. (imam) 

Last modified on Tuesday, 24 January 2017
Read 1261 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru