Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

East Java Film dan Empat Sisi Production merilis trailer dan poster film Perfect Dream di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2017), dihadiri sutradara Hestu Saputra (merangkap produser), dan artis pemeran Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Hengky Solaiman.

Dalam trailer berdurasi kurang lebih dua menit memperlihatkan sosok Ferry Salim yang berperan sebagai Dibyo. Di bagian awal, Dibyo bercerita tentang ambisi dan impiannya yang hampir tercapai. Juga terlihat sepakterjang Dibyo melakukan aksi kejahatan yang namanya menjadi besar di dunia kriminal.

Menurut Hestu Saputra, penggambaran film dalam trailer merupakan sebuah etalase. “Sengaja dibuat seperti ini, sebagai etalase yang menarik. Sebenarnya kita membuat dua versi, tapi menurut pihak bioskop, versi yang ini lebih bagus,” kata Hestu.

Cerita Perfect Dream juga tergambarkan dari poster. Separuh sisi wajah Dibyo (Ferry Salim) menggambarkan masa lalu, dan separuh sisinya adalah masa kejayaan. Di sebelah Dibyo ada Lisa (Wulan Guritno) dan Rina (Olga Lidya) sebagai sosialita di Surabaya.

Perfect Dream mengambil syuting seluruhnya di kota Surabaya, yang menurut Hestu merupakan pilihan yang disesuaikan dengan cerita tentang sosialita di kota Pahlawan tersebut.

“Sosialita di Surabaya punya karakter berbeda dengan di Jakarta, bahkan di dunia internasional. Saya lakukan observasi selama lebih dua bulan, menemui para sosialita di Surabaya, yang caranya bicara lebih ‘nyablak’,” lanjut Hestu, yang sukses menggarap film sebelumnya, Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar.

Selain itu, menurut Hestu selama ini sangat sedikit film yang mengangkat Surabaya ke dalam film. Padahal, sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya memiliki kehidupan yang sangat kompleks dan beragam,” jelasnya.

Kisah dalam film ini merupakan adaptasi kisah nyata, yang nama para tokohnya disamarkan. Selain nama pemeran yang disebutkan tadi, juga ada komedian H Komar, Rara Nawangsih, Baim Wong, Tisa Biani (remaja), dan Poppy Sofia.

Saat ini jadwal pemutaran film Perfect Dream sudah ditetapkan pada bulan Maret 2017. “Soal tanggalnya, kami masih berkordinasi dengan pengelola bioskop,” kata Hestu. (imam)

 

Read 3676 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru