Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film London Love story (LLS) 2 yang mulai tayang 2 Maret mendatang, sudah mulai menjemput calon penontonnya di Medan, Surabaya, Makassar dan Solo. Kota-kota tersebut diyakini merupakan kota-kota yang akan menikmati roman cinta Caramel, Dave, dan Gilang terlebih dahulu.

 

Michel Khatwani, Line Producer Screenplay Films menjelaskan, premiere film yang dikemas sebagai acara meet and greet ini berlangsung secara maraton.

Dijadwalkan, mulai Senin (20/2/2017),penonton di kota Medan akan menikmati premiere LLS 2 terlebih dahulu. Michelle Ziudith akan menemui para penonton. Penonton di Medan menjadi   penonton pertama yang menyaksikan LLS 2 di luar Jakarta.

“Penjualan tiket masih terbatas. Hanya yang pertama datang dan dapat tiketnya yang bisa nonton premiere bersama pemain,” kata Michel dalam siaran pers, yang dikirim ke redaksi tabloidkabarfilm.com.

Di Medan, LLS 2 diputar di Cinema XXI Ringroad Citywalks. Pertunjukan premiere di Medan ini hanya satu kali. Penonton yang tidak kebagian tiket, harus menanti saat film ini dirilis secara nasional pada 2 Maret 2017 nanti.

Kota berikutnya yang juga menyelenggarakan premiere LLS 2 adalah Surabaya. Acara nonton bareng berlangsung hari ini, Selasa (21/2) pada pertunjukan pukul 15.30 WIB.

Acara premiere berlangsung di CGV cinemas Marvel City, Surabaya. Screenplay memberlakukan penjualan tiket juga sama seperti di Medan, yakni penonton yang hadir terlebih dahulu dan mendapatkan tiket,  yang bisa menyaksikan premiere bersama pemain LLS 2.

Selanjutnya pada Kamis (23/2/2017), premiere di luar Jakarta akan berlangsung di kota Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) XXI pada pukul 15.30 WITA. Dan premiere berikutnya di kota Solo, Jumat (24/2/2017), pukul 15.30 WIB. Di Solo, acara premiere LLS 2 di Platinum Cineplex, Hartono Mall, Solo. (imam)

Last modified on Tuesday, 21 February 2017
Read 2647 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru