Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kisah inspiratif perjalanan sukses pengusaha busana muslimah merek “Keke”, Tika Kartika segera dibuat filmnya dengan judul Cinta Dua Kodi. Sebelumnya, film ini sempat hadir dalam format dokumenter berjudul Kisah Dua Kodi.

“Film ini berbeda dengan dokumenter yang dibuat oleh sutradara yang sama, Ali Budyabto. Pemeran film Cinta Dua Kodi adalah para artis profesional,” kata Tika Kartika pada tabloidkabarfilm.com di Djakarta Theater, Sabtu (4/3/2017).

Pengusaha yang merintis bisnis dari nol, dengan modal dua kodi pakaian itu, berharap film yang diperankan Acha Septriasa, Wulan Guritno, Inggrid Wijanarko dan lain-lainnya tersebut akan menginspirasi kaum wanita dan muslimah Indonesia.

“Ini film tentang keluarga, namun banyak memasukkan nilai-nilai semangat berbisnis. Ini yang jarang dibuat dalam film Indonesia. Semoga film ini akan memberi inspirasi kaum wanita dan muslimah untuk ikut berjuang dalam sektor ekonomi keluarga,” jelasnya.

Dikatakan oleh Kartika, cerita film diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul Cinta Dua Kodi”, yang juga terinspirasi dari pengalamannya sebagai pengusaha. 

Keterlibatan Kartika di dalam film ini, antara lain ikut memikirkan film yang menjadi produksi perdana Inspira Pictures tersebut.

“Khusus pemeran utama, Acha Septriasa saya yang minta. Karena dia orang yang kalau berperan tipikal srong, kokoh. Itu sangat cocok untuk karakternya sebagai Kartika. Selain itu, karena saya nge-fans dia,” ungkap Kartika.

Film Cinta Dua Kodi diproduseri oleh Rendy Saputra yang menggandeng Avesina Soebli menjadi produser bersama-sama.

“Hadirnya film Cinta Dua Kodi diharapkan kita bisa melihat film sebagai tontonan keluarga dengan memberi kesempatan pada keluarga untuk menilai sejauh mana hubungan antara istri, dan suami, antaa orangtua dan anak, serta anak dengan anak,” ujar Rendy Saputra selaku Eksekutif Produser film yang akan mulai syuting 15 Maret mendatang.(imam)

 

Read 5550 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru