Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sukses menggarap film 3: Alif Lam Mim produksi MVP Pictures di tahun 2015, sutradara Anggy Umbara kembali dipercaya oleh produser Raam Punjabi untuk membuat film 5 Cowok Jagoan, yang terinspirasi dari film  lawas Lima “Cewek Jagoan (1980) – karya sutradara Danu Umbara, ayah Anggy Umbara.

Syuting film yNG akan dimulai 20 April sampai 23 Mei ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris, yang disebut oleh Raam Punjabi sebagai ‘matahari’ perfilman Indonesia. Mereka adalah Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan Nirina Zubir itu.

"Tiga unsur dihadirkan di film ini nantinya, yaitu action, komedi dan thriller. Saya berusaha membuat yang belum pernah ada dalam film Indonesia,” ungkap Anggy, yang melalui film sebelumnya, Warkop Reborn berhasil mendatangkan penonton lebih dari 7 Juta orang.

Tentang kisah dan penyajian film 5 Cowok Jagoan, Anggy menyebutnya ide baru. “Cerita dan penyajiannya lebih fantasi, dengan lawan atau tokoh antagonisnya lebih dari cerita yang pernah saya buat," ujarnya kepada wartawan sebelum upacara selamatan dan potong tumpeng sebelum proses syuting film tersebut di lantai 23 Multi Vision Plus Tower, Jakarta, Selasa (18/4/2017)

Lebih lanjut Anggy mengatakan, penggunaan CGI untuk filmnya berkapasitas lima kali lebih besar dari Warkop Reborn, yang juga disutradarainya, sehingga lebih berat lagi penggarapannya,” lanjut Anggy,  Pesan yang akan disampaikan kepada penontonnya adalah pentingnya nilai-nilai pertemanan, pengorbanan, cinta dan keluarga..

Di berharap film 5 Cowok Jagoan menjadi film yang  tidak hanya memberikan tontonan belaka, tapi juga tuntunan kepada penontonnya. Dengan demikian, film ini akan hadir menjadi angin baru dalam kazanah perfilm Indonesia, karena disajikan dalam format yang berbeda, bahkan berbeda dengan sejumlah film Anggy sebelumnya.

"Apa yang membedakan film ini dengan film saya sebelumnya? Film ini lebih fantasi dan lebih out the box, keluar dari jalur, dan rock n roll. Film 5 Cowok Jagoan, akan keluar dari pakem dan sangat ekssploratif, " kata Anggy.

Ditambahkannya, penontonnya akan terbawa ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu pengetahuan, dan logika yang tidak sengaja ditemui para pelakonnya. Dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang akan menyaksikannya. Kisah dalam film mengangkat proses From Zero to Hero dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh. (imam)

Last modified on Tuesday, 18 April 2017
Read 506 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru