Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Rapi Films membuat ulang film horor Pengabdi Setan (1980), kini digarap oleh sutradara Joko Anwar yang saat kecil kepincut jadi sutradara usai nonton film tersebut.

“Saya sudah siapkan film ini sepuluh tahun lalu, sebelum dapat persetujuan dari Rapi Films,” kata Joko Anwar usai potong tumpeng dan selamatan produksi film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Di tangan Joko, film Pengabdi Setan tidak akan mengalami banyak perbedaan dari adegan dan elemennya, kecuali hal-hal yang secara teknis dibutuhkan seperti nuansa, tata rias, dan motif beberapa tokoh.

Film Pengabdi Setan aslinya disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dengan para pemain WD Mochtar, HIM Damsyik, dan Ruth Pelupessy. Dikisahkan, sebuah keluarga mendapat teror dari kuntilanak karena mereka jauh dari praktik agama.

Proses syuting film dimulai Senin (24/4/2017) di kawasan Pengalengan, Jawa Barat dan ditargetkan selesai dalam 21 hari. Sejumlah pemain dalam film Pengabdi Setan versi Joko Anwar, antaranya Tara Basro, Bront Palarae (aktor Ma, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Dimas Aditya, Fachri Albar, dan Asmara Abigail.

Dikatakan oleh Joko, dulu ketika selesai nonton film itu dia ingin bikin film horor. “Jadi cinta sama film horor. Nonton film ini saya benar-benar merasakan kenikmatan menonton, makanya saya ingin berikan effect yang sama pada penonton sekarang,” katanya.

Sutradara film A Copy of My Mind, Modus Anomali, dan beberapa lainnya ini, sangat senang dan bersemangat menggarap ulang film box office Indonesia era 80-an itu.

"Selama masa menunggu itu, setiap ketemu Pak Gope, Pak Sunil (sutradara-red), di mana-mana entah di festival atau event apa, aku bilang maksud itu. Mereka jawab: ‘Iya entar’,“ celoteh Joko tentang proses pertemuannya dengan Rapi Films selaku pemilik film Pengabdi Setan.

Persiapan Joko untuk menghasilkan film yang dapat menghibur dan disukai penonton tidak sederhana. Secara khusus dia menggali karakter pemainnya selama dua bulan, serta memikirkan efek khusus untuk menciptakan kengerian terhadap hantu-hantu di dalam film. Rencananya film ini bakal rilis pada Agustus 2017 mendatang. (imam)

 

Last modified on Thursday, 27 April 2017
Read 856 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru