Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah spyshot foto dari lokas syuting film Jailangkung, Screenplay Films merilis tentang produksi terbaru film mereka yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani dan menghadirkan pemain, Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Penampakan pertama poster film Jailangkung adalah gambar boneka medium pemanggil arwah, Jailangkung. Gambar tempurung kelapa dengan gagang melintang, dalam praktik permainan pemanggilan arwah sebenanrya adalah gayung atau ciduk yang terbuat dari batok kelapa. Gayung tempurung kelapa itu menjadi imej awal film ini.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemain utama Jailangkung berkomentar soal perannya di film horor ini.

“Ini pertama kali saya berperan film horor dan pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum syuting berlangsung. Katanya banyak adegan lari-lari. Dan memang benar, butuh energi bermain di film horor,” jelas Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella.

Amanda begitu menikmati syuting film horor pertamanya ini. Bahkan untuk pertama kalinya pula, ia ditangani dua sutradara yang memang piawai menggarap film-film horor.

Jefri Nichol, pemeran Rama, juga menyebut bahwa bermain di film Jailangkung butuh intens dalam bermain.

“Memang melelahkan. Karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget,” ungkap Jefri. Bermain di Jailangkung menjadi pengalaman mengesankan bagi Jefri yang baru bermain di dua film tahun 2017 ini.

Amanda maupun Jefri memiliki tantangan tersendiri bermain di Jailangkung. Dengan tagline ‘Datang Gendong, Pulang Bopong’ film Jailangkung dirilis di Lebaran 2017 nanti!

Sinopsis

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel, dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi. Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka. (imam)

Last modified on Tuesday, 02 May 2017
Read 793 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru