Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis Luna Maya kembali berperan di film horor aetwlah 16 tahun lalu untuk pertamakalinya main film horor Bangsal 13. Di film terbarunya berjudul The Doll 2 yang merupakan sekuel dari The Doll, Luna beradu akting dengan Herjunot Ali.

The Doll sukses di tahun 2016 saat diperankan oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Rumah produksi Soraya Intercine Films mengembangkan cerita yang disutradarai Rocky Soraya. Meski sekuel, jalan cerita, pemeran dan boneka karakter film ini berbeda.

Luna Maya berperan sebagai Meira bercerita mengenai awal keterlibatannya di film, yang menurutnya berbeda dari kebanyakan film horor yang lain.

"Lama nggak main horor tapi pengennya yang bagus, yang ceritanya berbeda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky (produser dan sutradara), dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga,” tutur Luna di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

“Aku fikir ya sudah boleh dicoba. Apalagi lawan mainku Junot, kan juga selektif ya. Kalau dia ikut main pasti oke nih," lanjutnya. Film The Doll 2 rencananya akan tayang pada libuan Lebaran tahun ini.

The Doll 2 sendiri bercerita mengenai kehidupan rumahtangga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuannya yang masih kecil. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anaknya. Setelah kecelakaan tersebut, mulailah terjadi hal-hal aneh dalam keluarga Maira dan Aldo. (imam)

Last modified on Wednesday, 17 May 2017
Read 253 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru