Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Shandy Aulia, Titi Kamal, dan Samuel Rizal berhasil meraih simpati penonton film "Eiffel..I'm in Love" yang disutradarai Nasri Cheppy (almarhum) di tahun 2003. Kini, mereka kembali dalam sekuel film "Eiffel..I'm in Love 2".

Soraya Intercine Films, rumah produksi pembuat film tersebut mempertemukan kembali para pemain yang saat itu masih "kinyis-kinyis". 

"Yang terberat dari sekuel film ini adalah menemukan penulis yang bisa bikin cerita sesuai kondisi dan karakrer para tokoh pemain 14 tahun kemudian," ujar Sunil Soraya, produser Soraya Intercine Films di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Minus Titi Kamal, film "Eiffel..I'm in Love 2" yang juga menghadirkan Tommy Kurniawan, akan tayang di bioskop pada Februari 2018 mendatang.

“Sekitar 10 tahun berusaha membuat sekuelnya, tapi waktu itu saya belum dapat penulis naskah yang tepat untuk menyambungkan film pertama dan keduanya. Prosesnya cukup lama hingga akhirnya saya menemukan penulis yang tepat,” jelas Sunil Soraya.

Sunil memilih Donna Rosamayna untuk mendapatkan sinergi antara cerita sekuel film ini dengan yang pertama.

Shandy Aulia pemeran Tita dan Samuel Rizal sebagai Adit mengaku adaptasi yang mereka lakukan tidak begitu sulit. 

"Aku sama Samy kan selalu menjalin hubungan baik sejak lama," kata Shandy Aulia.

Dalam memerankan Tita, Shandy mengatakan ada perbedaan yang akan tampak. 

“Sekarang karena ada dasar karakter di film sebelumnya, saya tinggal mengembangkan dan memberi sedikit perubahan. Perubahan itu karena Tita kan sekarang lebih dewasa dalam pergaulan maupun hubungan keluarga,” jelas Shandy.

Hal yang sama diungkapkan Sammy, bahwa karakternya akan mengalami pendewasaan. 

Namun demikian, kedua pemeran ini akan menjaga bagian-bagian penting dari karakter masing-masing agar masih tampak seperti Tita dan Adit yang lama.

“Ada sedikit pendewasaan karakter tapi tetap terjaga, Adit tetap cuek dan dingin,” tutur Sammy tentang karakternya di film arahan sutradara Rizal Mantovani itu. (imam) 

Last modified on Monday, 18 September 2017
Read 931 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru