Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

PENYANYI berparas cantik peserta Indonesian Idol 2014 tidak dapat melanjutkan shownya. Dia terhenti di babak Spektakuler Show di minggu ke-7 pada Jumat (3/42014) malam.

 

Gadis asal Jakarta ini harus meninggalkan panggung Spektakuler Show setelah malam itu menyanyikan lagu All Of Me milik John Legend.

Windy dipaksa pulang di babak yang bertema lagu-lagu Top Hits. Malam itu, seperti biasanya Windy tampil cantik. Mengenakan gaun anggun berwarna hijau dan ungu.

Meskipun sedih karena harus berpisah dengan keenam kontestan lainnya, Windy mengaku bangga bisa bertahan hingga di 7 besar dan bertekad akan terus berkarya di dunia musik. "Ini akan menjadi pengalamanku yang tak terlupakan. Aku akan tetap berkarir di musik," katanya.

Kini peserta Indonesian Idol hanya beberapa, yakni Virzha (Banda Aceh), Gio (Manado), Husein (Jakarta), Nowela (Papua), Ubay (Magelang), Yuka (Makassar) masih akan berjuang untuk bisa bertahan di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014.

Mereka akan terus bersaing pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014, yang disiarkan setiap Jumat pukul 20.00 WIB di RCTI. (kf/imam) 

Read 21110 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru