Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Tita dan Adit selama 12 tahun pacaran jarak jauh (long distance relationship) . Kini mereka bertemu lagi. Tita (Shandy Aulia) gembira mendengar kabar keluarganya akan tinggal di Paris sementara. Artinya, dia akan bertemu Adit (Samuel Riza) pacarnya.

 Adegan ini membuka sequnce awal trailer film Eiffel I'm In Love 2 yang diluncurkan oleh rumah produksi Soraya Intercine Films, Kamis (14/12/2017). Dalam satu menit trailer memberi gambaran dinamika dan romansa pertemuan Adit dan Tita. 

Kisah Tita dan Adit masih membekas di film Eiffel I'm In Love yang pertama diputar pada 2003. Soraya Intercine Films memproduksi sekuel dengan Eiffel I'm In Love 2.

Film yang kini disutradarai oleh Rizal Mantovani ini secara resmi merilis trailer dan OST dari film Eiffel I'm In Love 2. "Trailer tadi saya sudah lihat. Akhirnya senang rilis 14 Februari mendatang. Pastinya film ini bukam penonton saja yang menunggu tapi saya juga penasaran," kata pemain film Eiffel I'm In Love 2, Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan Samuel Rizal kembali didapuk menjadi peran utama. Film ini melanjutkan nasib sekuel pertama dari Tita (Shandy Aulia) yang menjalani LDR dengan Adit (Samuel Rizal).

Meski produksi film sekuel pertama pada 2003 lalu, ternyata produser film Eiffel I'm In Love, Sunil Soraya menuturkan untuk tetap menjaga cerita maupun pemain film ini. "Tita sama Adit masih manja, meskipun ada perubahan kaya kerja ataupun keluarga Tita. Tapi kita tetap jaga keutuhan film pertama," kata Sunil.

Keterjagaan cerita, karakter dari para pemain inilah yang diakui oleh Samuel Rizal mempermudah proses syuting. "Meskipun 14 tahun (dalam film 12 tahun) tapi begitu bertemu kita bisa langsung nge-blend. Syuting Juni lalu pun proses reading sudah berjalan enam bulan sebelumnya," kata Samuel.

Hal senada dituturkan oleh Shandy, menurutnya pembentukan chermistry antara sosok Tita dan Adit mudah terbentuk meskipun 14 tahun berlalu. "Meski jarang kerja bareng tapi di belakang layar kita tetap say hi, makan bareng. Jadi chemistry kita berdua udah keluar secara natural," kata Shandy.

Film Eiffel I'm In Love 2 akan rilis pada 14 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas. Sunil kembali menggaet Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk memproduksi lagu OST Eiffel I'm In Love. (imam

Last modified on Thursday, 14 December 2017
Read 1162 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru