Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Ganesha Gema Film (GGF) milik produser HM Fahruri dan Ghina Nadia Saputra akan memulai syuting film perdana berjudul "Sumpah" di Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (12/4/2018).

"Seluruh syuting berlokasi di Tegal, karena merupakan tanah kelahiran pak HM Fahruri, produser film ini. Kami juga akan mengangkat pariwisata di sana," kata sutradara film Sumpah, Hasto Broto di Garden House Resto, kawasan Grand Galaxy City, Bekasi, Rabu (11/4/2018) siang. 

Seluruh kru dan pemain film hadir dalam acara selamatan produksi itu, antaranya artis senior Neno Warisman, Wieke Widowati, dan Erwin Bagindo. Selain itu ada artis Silvya Fully, Sahrul Gunawan, dan Ghina Nadia Saputra (merangkap produser).

"Malam nanti kami akan berangkat ke Tegal, dan memulai syuting besok," lanjut Hasto Broto, yang sebelumnya menyutradarai Jembatan Pensil (2017), dan Kasinem is Coming (belum tayang). 

Pada kesempatan yang sama, HM Fahruri selaku produser mengatakan, film produksi pertamanya ini diangkat berdasarkan pengalaman pribadinya. 

"Film Sumpah terinspirasi kehidupan masa lalu saya, terkait dengan sumpah, yang saya sampaikan pada istri saya," kata Fahruri, yang nyaris menitikkan air mata saat bercerita.

Cerita itu dielaborasi oleh Dyah Kalsitorini selaku penulis skenario, menjadi cerita yang fenomenal terjadi pada penyelenggararaan negara mulai dari tingkat RT hingga ke level pejabat yang paling tinggi. 

HM Fahruri menempatkan putri sulungnya Ghina Nadia Saputra menjadi produser. "Saya ingin anak saya, Ghina mendalami bisnis di bidang perfilman, makanya saya libatkan sejak dini, dari awal produksi. Dia juga ikut main dalam film ini," kata Fahruri. 

Menurut Hasto Broto cerita ini menarik karena berdekatan dengan pilkada dan pilpres. "Tapi film ini tidak berpretensi menokohkan seseorang atau berafiliasi terhadap partai politik mana pun. Murni kami membuat film pesan moral yang menghibur,” ujar Hasto.

Hasto berjanji menyajikan keindahan alam Slawi yang memiliki hamparan perkebunan teh yang terhampar menghijau, dan keindahan alam lainnya seperti Desa Wisata Bumi Jawa, panorama alam pedesaan yang indah di kaki gunung Slamet, dan kawasan wisata alam lainnya di Tegal. (imam

Last modified on Wednesday, 11 April 2018
Read 1126 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru