Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RA Pictures milik produser Raffi Ahmad merilis poster dan trailer film 13 The Haunted arahan sutradara Rudi Soedjarwo di Queens Head Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

"Saya diskusi sama mas Rudi Soedjarwo supaya film ini tidak cuma menakuti penonton tapi punya sesuatu, yang akan membedakan dengan film-film sejenis," kata Raffi Ahmad, produser usai membuka tirai penutup poster film 13 The Haunted disaksikan kru dan para pemain. 

Mengangkat fenomena di kalangan anak muda sekarang yaitu membuat video vlog, 13 The Haunted menggabungkan horror dengan petualangan anak'anak muda yang mencari keseruan dengan membuat video vlog di tempat-tempat yang angker. 

Para pemeran yang dihadirkan antaranya Al Ghazali, Achmad Megantara, Stefli Zamora, Mikha Tambayong, Endy Arian, Marsha Aman, Valerie Thomas, Atta Halilintar dan Mumuk Gomez. 

"Kita sengaja gabungkan pemain lintas generasi dari era tahun 1990an sampai sekarang. Tidak mudah menyatukan mereka dalam satu squad. Makanya, saya dekati satu-persatu para pemain," ungkap Raffi. 

Rudi Soedjarwo selaku sutradara mengaku harus menjaga ritme di lokasi syuting, agar tidak ada kesenjangan usia maupun pengalaman. "Saya berusaha untuk memotivasi saja, karena para pemain ini sudah punya basic. Bahkan, mereka sangat mungkin bisa lebih berkembang kemampuannya," kata Rudi.

Walaupun bergenre horror, Rudi mengatakan film garapannya ini akan memberi kejutan baru. “Penonton tidak akan mudah menebak jalan cerita ataupun menebak kemunculan hantu yang mengagetkan,” imbuh Rudi Sudjarwo. 

Film ini bercerita tentang sekelompok sahabat Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana yang membutuh tantangan selain liburan dan pesta. Mereka mempunyai musuh yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog mereka yang dinamakan The Jackal.

The jackal beken mengalahkan pamor mereka yang selalu menceritakan keberadaan hantu, yang notabene sangat dicibir oleh ketujuh sahabat ini. Terutama pasangan farel dan quincy. 

Namun tidak halnya dengan garin yang terobsesi jadi sutradara ternama. Vlog The Jackal justru menginspirasi Garin kalau mereka bisa lebih hits lagi nantinya. Garin pun langsung mengusulkan untuk membuat viog berjudul short horor reality show. 

Tanpa sengaja Quincy dan Hana mendengar The Jackal membicarakan sebuah pulau kecil yang dulunya resort mewah namun sekarang terbengkalai. Di sanalah mereka menghadapi petualangan seru terkait angka 13. (imam

Last modified on Sunday, 01 July 2018
Read 318 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru