Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Scream Film bekerjasama dengan Goldwind Entertainment menghadirkan film drama horor keluarga berjudul Ritual. Film besutan sutradara Findo Purwono HW itu diputar saat galapremiere di CGV Plaza FX, Senayan, Selasa (20/8/2019).

Istilah ritual bagi sebagian kecil masyarakat Indonesia masih melakukan itu, dan banyak orang mengenal istilah tersebut. "Atas dasar itulah Ritual diangkat dalam layar lebar," kata produser Scream Film.

Pemeran utama film adalah artis Shalshabilla Andriana kepada wartawan mengatakan, keterlibatan di film layar lebar ini merupakan yang keempatkalinya. 

"Main di film horor ini berat, karena ada scene aku berteriak-teriak kerasukan dan harus dirantai," kata Shalsabilla.

Yang juga dirasakan berat adalah ketika syuting bertepatan di bulan puasa. "Syutingnya pas lagi puasa, ya bertambah berat," ujar Shalsa, yang mengaku masih harus banyak belajar akting. "Aku masih junior, perlu banyak belajar. Main film ini juga menjadi tempat  belajarku," katanya. 

Findo Purwono HW memiliki segudang pengalaman mengemas film horor, seperti halnya dalam Ritual yang berdurasi 82 menit. 

Film Ritual akan tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2019 di seluruh Indonesia. Galapremiere didahului press screening dan press conference pada sore hari, dan pemutaran untuk undangan malam harinya. 

Hadir dalam jumpa pers film Ritual para pemeran dan produser yaitu Shalsabilla Andriana sebagai Lisa, Richelle Georgete Skormicki (Anna), Ferry Ardiansyah (Peter).

Beberapa pemeran lainnya adalah Rheina Ipeh (Jenny), Alzi Markers (Michael), Hendrayan (Faisal), Defwita Zumara (Annisa), Agus Wibowo (Sahid).

 

Sinopsis:

Sepasang suami isteri, Peter (45) dan Jenny (43) dan anak perempuan mereka Lisa (25) dan juga kekasihnya Michael (25) sedang siap-siap untuk berakhir pekan berempat. Mereka berencana camping di daerah terpencil dan sepi di luar Jakarta. 

Dalam perjalanan, terjadi kecelakaan. Karena mereka berada di tengah hutan yang sepi dan hujan akan turun mereka mencoba mencari tempat untuk berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah dimana anak yang menghuni rumah tersebut sempat meninggal dan lalu di hidupkan kembali melalui proses Ritual 

Ketika mereka berteduh di rumah itu, banyak kejadian aneh mulai terjadi di rumah ini. Mulai dari mimpi-mimpi buruk yang di alami Michael dan teror-teror yang di alami Lisa. 

Setelah mencari petunjuk dan melihat album foto di dalam rumah itu, Peter baru sadar kalau anak itu temyata adalah iblis dan keluarganya dalam masalah. (imam)

Last modified on Wednesday, 21 August 2019
Read 207 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru