Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

STASIUN RCTI bakal merayakan hari jadi ke-25 dengan menyulap Gelora Bung Karno dengan tata panggung spektakuler dalam konser yang bertajuk 'Mahakarya RCTI 25'.

Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI, mengatakan, akan ada 'moving stage' di Mahakarya RCTI 25 Tahun yang berlangsung di GBK, 23 Agustus mendatang. Moving Stage tersebut akan bergerak mengelilingi para penontonnya yang ditargetkan akan mencapai 60 ribu penonton.

Dengan demikian penonton dapat melihat dari dekat para idolanya. Perayaan seperempat abad stasiun televisi kebanggaan Indoensia ini akan dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Nanti kita akan ada moving stage, di GBK. Kita pakai hampir setengah lapangan tersebut, bakal spektakuler," jelasnya di RCTI, Kamis (7/8/2014).

Beragam aktraksi menarik dari para pendukung acara siap dihadirkan dengan tampilan high technology dan dipegang beberapa tim ahli di bidangnya. 

Untung berharap, HUT  ke-25 RCTI akan memberikan motivasi bagi stasiun televisi yang telah berdiri lebih dari dua dekade itu agar lebih segar dalam menyuguhkan berbagai acara. 

"Nanti bakalan megah, ada campur tangan teknologi pas acara. Jadi orang yang gak bisa menyaksikan langsung di panggung atau nontonnya jauh view-nya dari panggung bisa melihat dengan dekat lewat layar itu, pokoknya nanti bakal spektakuler," tutup dia. 

Selain penampilan khusus Super Junior M ada pula Noah, Agnez Mo, tiga besar Indonesian Idol 2014, Fatin Shidqia, Repvblik, Al, El, Dul, dan sebagainya. (imam/kf1)

Read 3698 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru