Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RUMAH produksi Lifelike Pictures akan merilis film Tabula Rasa September mendatang. Pekan lalu poster resmi film tersebut dirilis menyusul still foto behind the scene sebelumnya.

Tabula Rasa (TR) adalah film ketiga Lifelike milik produser Sheila Timothy. Film drama keluarga ini mengangkat budaya dan masakan Minang. Poster TR menggambarkan kehangatan sebuah keluarga. 

Pada poster terlihat empat pemeran, yang mewakili karakter masing-masing yaitu Hans (diperankan Jimmy Kobogau), Mak (Dewi Irawan), Natsir (Ramdan), dan Parmanto diperankan Yayu Unru.

Dominasi warna kuning dalam poster merupakan filosofi, yang memiliki asosiasi kuat dengan makanan dan khususnya makanan Minang. 

Menurut rilis yang diterima redaksi tabloidkabarfilm.com, Jumat (8/8/2014) disebutkan, Warna kuning pada poster juga memberikan impresi kehangatan. Kempat karakter duduk bersama layaknya sebuah keluarga bahagia. 

Produser Sheila Timothy mengatakan, "Tabula Rasa adalah film yang menggunakan makanan sebagai metafora untuk bercerita tentang toleransi dan keharmonisan."

Film yang disutradarai Adriyanto Dewo akan tayang di bioskop pada 25 September 2014. 

Yang menarik, tagline film 'Tabula Rasa' adalah “Makanan adalah iktikad baik untuk bertemu”. Lewat masakan dan makanan keempat karakter bertemu, berusaha saling memberikan harapan dan semangat. 

"Lewat masakan dan makanan, mereka berusaha saling memahami dan meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada. Lewat masakan dan makanan pula, Hans mendapatkan sebuah pelajaran yang berharga tentang hidup," kata Sheila dalam sebuah obrolan beberapa waktu lalu. (imam/kf1)

Read 3215 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru