Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RUMAH produksi MAV Production akan menggarap film terbaru berjudul "Bulan Di Atas Kuburan". Rencana dan persiapan syuting ditandai proses selamatan dan pemotongan tumpeng pada Kamis (14/8/2014) di The Energy Cafe, Jakarta Pusat.

Setelah sukses dengan film pertama “Toilet Blues" MAV Production optimis mengarap kembali film layar lebar berjudul “Bulan Di Atas Kuburan “ yang rencananya mulai syuting pada pertengahan bulan Agustus ini.

“Bulan Di Atas Kuburan” diadaptasi dari film karya sineas Asrul Sani dengan judul yang sama pada tahun 1973. Film itu terinspirasi dari sajak Sitor Situmorang. Kisah dalam film menceritakan tentang Sahat, Tigor dan Sabar; Tiga orang sahabat dari Toba (Sumatra Utara) yang mengadu nasib di Ibukota. 

Film ini akan mengangkat tema tentang persahabatan, intrik politik dan cinta yang tersia, termasuk mengupas tema-tema sosial yang tetap hidup lintas generasi.

Syukuran ini dihadiri oleh para pemeran seperti Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, dan produser Tim Matindas. Pemain lainnya yang dilibatkan dalam film ini Ayusitha, Ray Sahetapy, Ria Irawan, dan Tio Pakusadewo. (imam/kf1)

Last modified on Friday, 15 August 2014
Read 2490 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru