Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

BEBERAPA adegan film Olga & Billy Lost in Singapore (OBLS) terpaksa 'disensor'. Sensor ini tidak dilakukan Lembaga Sensor Film (LSF) melainkan oleh tim produksi dari CMI Management. "Tadinya ada adegan Olga terbaring sakit, tapi skenarionya kita hapus," kata Erik Rismanuar, suami Vera selaku manajer Olga Syahputra.

Selain adegan Olga terbaring sakit, menurut Erik yang hadir saat promo film OBLS di kantor Rapi Films pekan lalu, manajemen juga sepakat menghapus skenario ketika komedian itu kembali ke Jakarta.

Menurut Erik, Olga merasa senang karena proses syuting  filmnya berjalan lancar. “Syuting pertama dia (Olga) sudah lihat. Tetapi yang terakhir belum. Dia senang apalagi adiknya, Billy, main,” kata Erik.

Terkait dengan produksi film yang ditengarai memanfaatkan sakitnya Olga demi mendongkrak film tersebut, pihak manajemen dan produser membantah tudingan tersebut.

OBLS merupakan film produksi Rapi Film bekerja sama dengan CMI Management. Film bergenre remaja komedi ini mengangkat kisah tentang Billy Syahputra yang tersesat di Singapore. Diperankan oleh kakak beradik Olga dan Billy. Cerita yang cukup simple dan pastinya dibumbui dengan unsur komedi. 

Syuting dibuat sekitar 3 bulan sebelum olga jatuh sakit. Dan syuting sempat terhenti beberapa bulan lalu, dan  produksi dilanjutkan kembali tanpa olga. Sehingga film berhasil diselesaikan oleh seorang sutradara yang biasa menangani sinetron dan FTV yaitu Ronny Mepet.

Selain Olga dan Billy sebagai pemainnya ada pula Syahnaz Syadiqa, Tarra Budiman, Edric Tjandra dan Raffi Ahmad. Film ini awalnya tercetus karena artis- artis dibawah naungan CMI Management ingin berlibur ke Singapore, tapi pada akhirnya mereka sekalian syuting daripada hanya sekedar berlibur. 

Menurut Executive Produser Rapi Films, Sunil Samtani, perilisan film ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan sakitnya Olga. Tidak ada niat untuk memanfaatkan momen sakitnya Olga.

"Kita justru ingin sekali Olga lekas sembuh dan bisa hadir di press conference nanti. Ini film memang joint antara Rapi Films dan manajemen Olga," ungkap Sunil, tentang film yang akan tayang pada 28 Agustus 2014 nanti. (imam/kf1)

Last modified on Tuesday, 19 August 2014
Read 3083 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru