Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

SETELAH membuat film Jokowi tahun 2013, kini K2K Pictures bersiap memproduksi film Jokowi Adalah Kita. Peran Teuku Rifnu Wikana di film pertama, kali ini diganti aktor Ben Joshua.

"Syuting dimulai 3 September dan rencana tayang Oktober 2014. Ini film drama, tentang perjalanan Joko Widodo sebagai gubernur sampai jadi presiden," kata produser Keke Dheeraj saat selamatan produksi film Jokowi Adalah Kita di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Menurut Keke Dheeraj, film ini bukanlah sekuel. "Selain pemeran Jokowi yang berbeda, juga ceritanya lebih dramatis tapi ini bukan sekuel," ungkap Keke, yang mempercayakan penyutradaraan film tersebut kepada sutradara Ronny Mepet.

Kendati Joko Widodo sudah menjadi presiden, Keke Dheeraj tidak khawatir masyarakat merasa antiklimaks terhadap sosok Jokowi untuk dibuatkan filmnya. 

"Karena memang yang diungkap adalah perjalanan Jokowi dari gubernur menjadi presiden. Perjalanan itu yang kita ambil. Kenapa beliau mau menerima mandat menjadi presiden, bagaimana beliau menang, dan seterusnya," lanjut Keke.

Dia juga mengaitkan optimismenya dengan penonton film Jokowi ketika ditayangkan tivi. "Waktu membuat film Jokowi saya merasa terlalu cepat mengangkat beliau. Tapi kita tetap dapat apresiasi, buktinya share di tivi juga tinggi," kata Keke. 

Meskipun belum bertemu Jokowi, produksi film Jokowi Adalah Kita sudah dianggap punya izin melalui Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP). "Yang terpenting adalah saya buat film ini karena mengidolakan pak Joko Widodo," kata Keke Dheeraj. 

Para pemeran dalam film ini adalah Ben Joshua (sebagai Jokowi), dan Sylvia Fully sebagai Iriana, istri Jokowi. (imam/kf)

Read 2450 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru