Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

FILM Pendekar Tongkat Emas (PTE) produksi terbaru Miles Films akan dibuat dalam versi komik, game dan merchandise. “Yang kami lakukan ini adalah upaya pengembangan ekonomi kreatif,” kata Mira Lesmana, produser di Rolling Stones Café, Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Menurut Mira film mampu merangsang dan tumbuh bersama industri kreatif di bidang lainnya secara bersamaan. “Kita sering bicara tentang potensi industri kreatif Indonesia, dan inilah salah satu cara yang kami wujudkan,” ujarnya. 

Untuk rencana tersebut, Miles Films menggandeng beberapa perusahaan lain seperti Gramedia Pustaka Utama untuk distribusi dan pembuatan buku, m&c untuk produksi komik, Altermyth untuk menggarap game, dan Toms Media Service untuk menggarap lini produksi merchandise.

Mira Lesmana mengatakan, secara khusus masing-masing pengembangan produk filmnya tersebut akan ditangani oleh masing-masing bidang. Untuk komik “Pendekar Tongkat Emas” digarap oleh Tim Ragasukma Studia dengan Alex Irzagui dan Sweta kartika sebagai eksekutor.

“Komik “Pendekar Tongkat Emas” dijadwalkan terbit pada pertengahan Desember 2014. Sedangkan untuk game dan buku rencananya akan menyusul setelah peluncuran Komik,” kata Mira.

Film “Pendekar Tongkat Emas” disutradarai Ifa Isfansyah akan tayang pada 18 Desember 2014 dibintangi oleh Eva Celia, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro, Prisia Nasution, dan sederet pemeran senior seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Landung Simatupang.

Miles Films dikenal rapih dan sistemik dalam mempromosikan filmnya, termasuk untuk film genre action ini. (imam) 

 

Foto Lainnya: 

Last modified on Thursday, 27 November 2014
Read 4961 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru