Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RUMAH produksi Renee Pictures menghadirkan film horor dengan konsep trilogi (tiga bagian). Bagian pertama berjudul Tuyul Part 1 akan tayang Maret 2015. Trailer teaser dan poster film ini diluncurkan Selasa (27/1/2015) di Jakarta Pusat.

Sejumlah pemeran dalam film besutan sutradara Billy Christian ini hadir dalam acara yang berlangsung di Hotel Amaya, Jl Veteran tersebut, termasuk Gandhi Fernando sebagai produser sekaligus pemain.  

Gandhi Fernando menjanjikan film Tuyul  yang diproduksinya tidak memasuki adegan porno, seperti yang kerap muncul di film-film sejenis.

"Cerita di film ini murni cerita horor. Saya ingin membuat film, yang membuat saya juga harus menontonnya. Nanggung kalau adegan 'triple X' diselipkan di film horor. Mending langsung nonton di internet kalau mau lihat yang seperti itu," ujar Gandhi.

Film Tuyul ini menceritakan tentang sepasang suami-istri, Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) yang tinggal di rumah peninggalan orangtua Mia di kawasan puncak, Jawa Barat.

Pada suatu hari, Daniel menemukan dan membuka tutup botol misterius, disalah satu kamar di rumah tersebut. Sejak saat itu, Mia yang tengah hamil pun mengalami banyak gangguan hingga munculnya penampakan sosok tuyul yang secara mendadak di hidup Mia dan Daniel.

"Saya tidak mau membuat film yang ngasal (asal-asalan). Kita di sini mau bikin yang serius, dan bukan bikin film horor yang dianggap sampah oleh masyarakat," lanjut Gandhi. "Mudah-mudahan film ini sukses dan diterima masyarakat. Sehingga film Tuyul part II dan III juga lancar," harapnya.

Sebagai bentuk keseriusannya, Gandhi tidak mengthadirkan para artis pemeran yang identik dengan keseksiannya. "Makanya pemain yang kita libatkan jauh dari image yang seksi atau sebagainya. Karena kita lebih mementingkan tidak ada adegan atau unsur "triple X' itu," tambahnya.

Sejumlah pemain dilibatkan dalam film ini antaranya Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Citra Prima, Karina Nadila, Inggrid Widjanarko, Dicky Topan, Dimas Hary, Frans Nicolas, Allan Wangsa, dan lain-lain. (imam)

 

Last modified on Tuesday, 27 January 2015
Read 3557 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru