Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Ganesa Perkasa Film meluncurkan film terbaru horror komedi, Gue Bukan Pocong di Studio XXI, Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam. Film arahan sutradara Findo Purwono HW ini hadirkan Rheina Ipeh Mariyana, Yadi Sembako, Tessy, Daus Separo, dan lain-lain.

Sesuai judulnya, film ini mengisahkan seorang pemuda yang tertabrak truk hingga tewas, namun arwahnya belum siap menerima kematian tersebut. Karena si pemuda yang masih jomblo (diperankan Hardi Fadilla) dan tewas itu masih terobsesi untuk punya pacar, dan cita-cita lainnya termasuk menikah, punya anak dan cucu.

Menurut Findo Purwono, film yang diangkat dari novel laris ini menjadi menarik dan cukup menantang baginya. “Lumayan berat tantangannya, karena saya yakin penonton film ini nantinya adalah sebagian besar pembaca novel, yang penasaran melihat bentuk filmnya,” kata Findo, yang beberapa kali menyutradarai film genre sejenis.

Diakuinya, dia cukup berhati-hati untuk ‘menerjemahkan’ cerita novel ke dalam film agar tidak terpleset jadi tidak lucu. “Saya berusaha semaksimal mungkin, dan meski sudah beberapa kali nonton bersama teman tetap tertawa. Ini artinya film ini lucu,” kata suami dari artis Rheina Ipeh ini.

Sebagai tontonan yang diharap menyegarkan, Ganesa Perkasa -- sebelumnya membuat film Planet Mars, Kesurupan Setan, Leak dan Anak Ajaib -- mengumpulkan sejumlah pelawak dan artis yang dikenal suka membanyol, seperti Chika Jesica, Nicky Tirta, Mastur, Gerry Iskak, termasuk Adzana Bing Slamet, dan lain-lain.

Dengan komposisi pemain tersebut, produser film Chandir Bhagwandas yakin filmnya tersebut mampu menarik perhatian penonton film bioskop. “Kami yakin, film Gue Bukan Pocong akan menghibur penonton. Kalau tidak tertawa atau ngakak, jaminan uang kembali,” seloroh Chandir.

Sementara Hardi Fadilla sebagai pemeran utama mengatakan, tidak mudah memerankan karakter pocong yang lucu. “Jadi pocong yang harus membuat orang ketawa itu sangat berat,” kata Hardi.

Hal yang sama dikatakan Yadi Sembako, yang menurutnya tidak sulit melawak dengan pakaian resmi untuk di panggung-panggung. “Tapi di film ini, aku disuruh melucu dengan dandanan pocong, alias diikat. Apa nggak senewen? Tapi untungnya sutradara sabar mengarahkan aku supaya tetap lucu,” kata Yadi.

Menurut jadwal tayangnya, film Gue Bukan Pocong akan diputar di bioskop Indonesia mulai 26 Februari mendatang. (imam)

Last modified on Thursday, 19 February 2015
Read 3444 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru