Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ada lima mantan narapidana dalam kasus berbeda yang akan tampil di film berjudul The Prison. “Film ini masih proses tapi diharapkan segera syuting,” kata Stanley George Karinda, tim produksi film dari PT Indonesia Visual Utama kepada tabloikabarfilm.com di Kota Harapan Indah, Bekasi, Selasa (17/3/2015).

Stanley bersama sejumlah rekannya sesama alumni hotel prodeo Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur menggagas prouksi film tersebut untuk membuka wacana tentang ‘isi penjara’. 

“Ada banyak persoalan di dalam penjara, namun kami akan membuat film yang mengangkat sisi yang baiknya saja terutama tentang sisi kemanusiaan, yaitu pertemanan di sana,” kata Stanley yang pernah terseret kasus perpajakan.   

Diantara mereka yang ikut proyek film ini adalah mantan napi berbagai kasus antaranya aktor Roy Marten (kasus narkoba), Richard J Kountul (kasus BNI 46 1,7 Triliun), Richard Patti Pawae kini bernama H Yitzak Ka’ab Richard (kasus penistaan agama Islam), Tengku Ismuhadi (kasus Bom BEJ), dan Irwan Hia (kasus pembunuhan sahur berdarah di Padang), dan Stanley G Karinda (kasus Perpajakan).    

Cerita The Prison merupakan kisah nyata, tentang pertemanan lima lelaki yang menjalani kehiupan di dalam penjara dan bagaimana kehidupan dan karakter mereka di dalam dan setelah keluar penjara.

“Pesannya adalah kehidupan yang kita jalankan baik di dalam atau di luar penjara akan terasa nikmat jika kita menjalankannya  dengan ikhlas dan benar. Kehidupan di dalam penjara tidak seperti yang banyak orang bayangkan selama ini,” kata Stanley yang mengaku sempat mengajar bahasa Mandarin ke sesama penghuni LP Cipinang. (imam)

 

Last modified on Wednesday, 18 March 2015
Read 4184 times
Rate this item
(2 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru