Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RCTI akan menayangkan kelanjutan serial Keluarga Garuda Di Dadaku Season 1 yang sukses tahun 2014. Salto Films akan membuat Keluarga Garuda Di Dadaku season 2.

Dua kreator serial televisi tersebut, Shanty Harmayn dan Salman Aristo mengajak sutradara Ifa Isfansyah untuk menggarap cerita, yang skenario serialnya dikerjakan Salman dan Shanty, dibantu oleh tim dari Wahana Penulis. 

Menurut rencana, kerjasama produksi yang juga menggandeng MNC Pictures ini akan tayang bulan September 2015. Serial ini bercerita tentang Johan yang memutuskan kembali melatih Timnas U17 setelah mendapat tawaran dari rekannya. 

Duet akting Oka Antara (Johan) dan Revalina S. Temat (Noni) sebagai orang tua, beserta konfiik keluarga di dalamnya, menghadirkan cerita yang berbeda dan fresh untuk pertelevisian tanah air. Didukung oleh akting anak - anak yang menjadi Timnas U-17 yang matang, dengan latar belakang yang berbeda dan mulai hadirnya konflik percintaan di antara mereka , membuat serial ini semakin kaya dan menarik. 

Selain menghadirkan karakter pemain yang unik, Salto Films juga kembali bekerja sama dengan Lifebuoy Shampoo sebagai brand shampoo keluarga terkemuka di Indonesia yang menjadi sponsor utama dalam serial ini untuk mencari bakat- bakat akting dari keluarga yang ada di Indonesia.

Lifebuoy shampoo mengundang keluarga Indonesia untuk turut serta berpartisipasi dalam Serial TV Keluarga Garuda Di Dadaku Season 2, melalui program Bintang Keluarga Lifebuoy Shampoo 2015. 

Bintang Keluarga Lifebuoy Shampoo 2015 merupakan ajang pencarian bakat keluarga Indonesia, dimana dengan menunjukan Rambut Sehat Kinclong mereka, Keluarga Indonesia yang terpilih akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama yaitu tampil di TV bersama Revalina dan Oka. (imam)

 

Read 2645 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru